Diberdayakan oleh Blogger.

Tambahan Modal Renovasi

peluang usaha

SKETSA DENAH RUMAH TIPE 45

artikel "SKETSA DENAH RUMAH TIPE 45"
Saat ini banyak orang yang mencari rumah yang sederhana tetapi unik dan nyaman bagi mereka. Banyak tipe rumah yang ada sekarang ini, anda bisa memilih sesuka anda, ada yang berlantai 1 dan ada pula yang berlantai 2, anda tinggal pilih saja. Apalagi jika anda ingin memiliki rumah yang berada di perumahan, pilihannya menjadi lebih bervariasi. Tetapi jika anda ingin memilih rumah yang sederhana, saya sarankan untuk memilih sketsa denah rumah tipe 45.
SKETSA DENAH RUMAH TIPE 45
SKETSA DENAH RUMAH TIPE 45

MODEL SKETSA DENAH RUMAH TIPE 45: Mengapa begitu?
Rumah bertipe 45 adalah rumah yang sederhana yang juga memiliki persamaan dengan tipe rumah 36, hanya saja tipe 45 lebih longgar, desainnya pun cantik. Pada tipe ini terdapat ruangan yang cukup lengkap, ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi yang terletak diantara 2 kamar tidur, dapur, taman, garasi, ruang tamu dan ruang keluarga. Jika antara ruang tamu dan ruang keluarga tidak di sekat maka bisa digunakan untuk pertemuan keluarga seperti arisan ataupun pengajian. Denah tersebut dipakai untuk tipe rumah 45 yang mempunyai 1 lantai.

Lain lagi dengan tipe rumah 45 yang mempunyai 2 lantai, kita bisa membuat 1 kamar tidur dan ruang keluarga yang sederhana di lantai 2. Sedikit gambaran tentang sketsa denah rumah tipe 45 tersebut semoga bermanfaat.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul SKETSA DENAH RUMAH TIPE 45. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denah-rumah-sederhana.blogspot.com/2013/11/sketsa-denah-rumah-tipe-45.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: testt - Sabtu, 23 November 2013

Belum ada komentar untuk "SKETSA DENAH RUMAH TIPE 45"

Posting Komentar

Contoh Denah Rumah Terbaru