Diberdayakan oleh Blogger.

Tambahan Modal Renovasi

peluang usaha

Denah Rumah Kost

artikel "Denah Rumah Kost"
Denah Rumah Kost bagi para pemilik tanah yang luas dan bermaksud untuk membuka kost,dapat melihat contoh denah diberbagai situs web. Rumah kost pastinya bakal memilikki kamar yang banyak dengan luas yang lumayan. Belum juga untuk masalah garasi kost, teras kost, dan juga jalan menuju gerbang.
Denah Rumah Kost
Denah Rumah Kost

Denah rumah kost yang rapi dan bersih
Jika hendak membuat rumah kost berlantai dua, Anda harus memperhitungkan letak untuk dapur dan juga teras kost. Deretan kamar dibagian lantai bawah, yang diselingi di bagian pojok yaitu dapur umum. Kemudian disambung di lantai dua.Di semua lantai dibuat teras kecil untuk setiap kamar. Jika luas rumah kost besar, bisa meletakkan kamar mandi di setiap kamar.

Berdasarkan gambar desain rumah, Kemudian, ditengah-tengah rumah kost yang dikelilingi kamar membentuk huruf U, dibuat sebuah taman kecil. Di lantai atas juga diberikan tempat khusus untuk menjemur. Kemudian dibagian depan rumah kost, diberikan gerbang pertama.Setelah gerbang pertama, letakkan garasi disana kemudian disusul gerbang kedua sehingga keamanan terjamin.
Denah Rumah Kost
Denah Rumah Kost

Denah rumah kost harus dibuat selonggar mungkin, agar tidak terkesan kumuh. Buat juga pembuangan sampah yang jauh dari kamar agar tidak bau. Dalam membuat denh rumah kost juga harus memperhatikan jarak antar kamar yang dibuat longgar. Aksesoris rumah seperti jendela besar di setiap kamar juga perlu ditambahkan agar sirkulasi udara lancar dan juga sehat.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Denah Rumah Kost. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denah-rumah-sederhana.blogspot.com/2013/07/denah-rumah-kost.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Selasa, 09 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Denah Rumah Kost"

Posting Komentar

Contoh Denah Rumah Terbaru