Diberdayakan oleh Blogger.

Tambahan Modal Renovasi

peluang usaha

Desain Rumah Minimalis Mungil

artikel "Desain Rumah Minimalis Mungil"
Desain rumah minimalis mungil merupakan model bangunan yang sedang sangat digemari oleh semua kalangan. Hal tersebut dikarenakan karena rumah minimalis mempunyai harga yang relatif murah serta mempunyai bentuk yang inovatif. Selain itu, dengan harga tanah yang semakin mahal serta harga bangunan yang juga semakin melambung, maka memang tidak ada pilihan lain untuk menjadikan rumah minimalis ini menjadi pilihan yang bijak untuk sebuah hunian yang nyaman. Berikut ini merupakan contoh denah dan strategi tata letak dari sebuah rumah minimalis yang berukuran kecil.
Desain Rumah Minimalis Mungil
Desain Rumah Minimalis Mungil

Tata Letak Dari Desain Rumah Minimalis Mungil nan Elegan
Berdasar desain rumah minimalis mungil, Dalam memanfaatkan rumah yang berukuran kecil, kita harus pintar mengatur ruangan yang ada agar tetap terlihat luas dan nyaman. Untuk tata letaknya, biasanya terdiri dari kamar utama dibagian kanan depan dan berdampingan dengan ruang tamu. Sedang ruang keluarga biasanya ditempatkan dibagian tengah serta digabungkan dengan dapur yang ada dibagian belakang. Untuk kamar tidur kedua, bisa diletakan dibagian belakang sebelah kiri berhadapan dengan ruang WC. Selain itu, lengkapi pula dengan interior yang bisa menambah kesan lebar pada ruangan seperti penggunaan cermin atau perabot yang berukuran kecil.

Secara keseluruhan ruangan ini hanya memiliki 2 kamar tidur serta kamar wc, ruang keluarga dan ruang tamu yang masing-masing berjumlah satu. Itulah ulasan singkat mengenai panduan tentang desain rumah minimalis mungil.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Desain Rumah Minimalis Mungil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denah-rumah-sederhana.blogspot.com/2013/11/desain-rumah-minimalis-mungil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: testt - Jumat, 15 November 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Rumah Minimalis Mungil"

Posting Komentar

Contoh Denah Rumah Terbaru