Diberdayakan oleh Blogger.

Tambahan Modal Renovasi

peluang usaha

Denah rumah hook

artikel "Denah rumah hook"
Denah rumah hook adalah denah yang dikhususkan bagi lahan di antara jalan seperti perempatan atau pertigaan jalan atau dengan kata lain dipojokan. Jenis denah rumah ini dapat diaplikasikan kepada semua jenis rumah minimalis. Pada dasarnya denah rumah ini mengedepankan keindahan yang dipadukan dengan lahan yang berada dipojok.
 
Denah rumah hook
Denah rumah hook
Kelebihan denah rumah hook dan desainnya

Menurut konsep  desain rumah minimalis modern, pada beberapa perumahan biasanya kontraktor akan menawarkan lahan hook ini dengan beserta lahan yang berlebih. Oleh karena itu Anda dapat memanfaatkan lahan tersebut baik untuk memaksimalkan bentuk rumah maupun untuk lahan kosong yang dapat Anda gunakan untuk taman atau tempat bermain anak. Anda hanya akan memerlukan sedikit sentuhan agar rumah Anda tidak terlihat kaku di pojokan.

Beberapa tip yang bisa Anda lakukan untuk mengsingkronkan antara bangunan rumah dan hook ini adalah seperti jangan memusatkan kepada salah satu sisi, cobalah untuk membagi sisi dengan sama rata sehingga Anda dapat memposisikan hunian tepat kepojok lahan. Hal ini tentu saja membutuhkan pengamatan yang sangat cermat. Oleh karena itu Anda disarankan untuk meminta desainer rumah untuk membantu Anda.
 
Denah rumah hook
Denah rumah hook
Pada sisi teknis, karena Anda berada pada pojok jalan. Maka sudah barang tentu hunian Anda menjadi perhatian, oleh karena itu pemilihan warna cat yang berwarna-warni akan memperindah hunian Anda. Kesimpulannya adalah denah rumah hook akan memberikan Anda nuansa yang berbeda dari pada rumah dengan lahan yang lainnya.


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Denah rumah hook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denah-rumah-sederhana.blogspot.com/2013/07/denah-rumah-hook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Kamis, 25 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Denah rumah hook"

Posting Komentar

Contoh Denah Rumah Terbaru