Diberdayakan oleh Blogger.

Tambahan Modal Renovasi

peluang usaha

desain rumah type 36

artikel "desain rumah type 36"
Desain Rumah Type 36 adalah jenis dari beberapa disain rumah berdiri di atas lahan yang memiliki 6 m dan panjang sekitar 15 m. Biasanya tipe rumah ini terdiri dari terdiri atas 2 kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu, dapur, halaman, dan taman. Tipe rumah ini terkenal dengan desain rumah yang rapi namun tetap modern.
 
desain rumah type 36
desain rumah type 36
Beberapa Tip untuk desain rumah type 36

Menurut desain rumah minimalis modern, tidak banyak sisi yang ditonjolkan dari tipe desain rumah ini. Banyak orang di perkotaan yang tidak mempunyai banyak lahan memilih tipe rumah ini sebagai tempat tinggal bagi keluarga kecil mereka. Tipe rumah ini juga sangat cocok bagi keluarga baru yang sedang merintis. Dan juga mempunyai pekerjaan dan kesibukan di tengah kota.

Namun patut diingat bahwa membangun sebuah hunian bukanlah perkara yang mudah walaupun sudah menggunakan desain sedemikian rupa. Oleh karena itu, Anda bisa membuat sedikit modifikasi untuk jenis desain rumah ini. Mungkin Anda diharuskan untuk mengurangi lahan taman di belakang rumah.
desain rumah type 36
desain rumah type 36


Tentu saja, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membangun sebuah desain rumah type 36. Dimulai dengan memilih bahan bangunan seperti cat, semen, batu bata, jenis pasir dan lain sebagainya hingga pada tahap penyelesaian seperti instalasi listrik. Kejelian dalam mengukur semua berdasarkan budget dan kebutuhan menjadi kesulitan tersendiri. Oleh karena itu, Anda harus mendasarkan semuanya berdasarkan apa yang benar-benar Anda butuhkan dari sebuah hunian. baca juga artikel kami selanjutnya tentang Desain rumah type 45
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul desain rumah type 36. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denah-rumah-sederhana.blogspot.com/2013/12/desain-rumah-type-36.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: testt - Selasa, 17 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "desain rumah type 36"

Posting Komentar

Contoh Denah Rumah Terbaru