Diberdayakan oleh Blogger.

Tambahan Modal Renovasi

peluang usaha

Denah Rumah Idaman 2 Lantai

artikel " Denah Rumah Idaman 2 Lantai"
Denah rumah idaman 2 lantai merupakan salah satu solusi jitu untuk menyiasati harga sebuah lahan maupun tanah yang semakin hari semakin meroket. Hal ini dikarenakan untuk menghemat biaya lahan. Penjelasannya adalah kita akan menjadi seorang yang boros ketika kita membuat sebuah rumah besar yang luas. Dikatakan boros karena kita tidak hanya membayar untuk bangunan yang akan kita dirikan namun juga membayar untuk lahan atau tanah yang luas. Dengan demikian, uang yang seharusnya bisa membeli perabotan rumah secara lengkap justru tersedot untuk biaya tanah yang mahal.  Berikut ini merupakan contoh denah sebuah hunian idaman.
 Denah Rumah Idaman 2 Lantai
 Denah Rumah Idaman 2 Lantai

Konsep Denah Rumah Idaman 2 Lantai
Pada umumnya, rumah idaman berlantai dua terdiri kamar mandi, dapur, kamar tidur serta ruang tamu yang masing-masing berjumlah 1 (satu). Usahakan pula untuk menempatkan posisi ruangan secara tepat guna dan efektif. Lalu, cobalah untuk meminimalkan sekat antar ruangan. Contohnya adalah penyatuan dapur dan ruang keluarga. Lalu di lantai ke-2 biasanya terdiri dari kamar tidur yang berjumlah dua serta satu kamar mandi. Usahakan untuk mempertinggi platfom rumah agar menimbulkan efek yang luas serta adanya penambahan cat tembok dengan warna yang cerah agar ruangan terlihat cantik menyala.

Menurut desain rumah minimlis murah, Dari rincian tersebut menggambarkan bahwa rumah bertingkat mempunyai komponen-komponen yang menarik. Itulah ulasan singkat tentang salah satu contoh denah rumah idaman 2 lantai.


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Denah Rumah Idaman 2 Lantai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denah-rumah-sederhana.blogspot.com/2013/10/denah-rumah-idaman-2-lantai.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Kamis, 03 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk " Denah Rumah Idaman 2 Lantai"

Posting Komentar

Contoh Denah Rumah Terbaru