Diberdayakan oleh Blogger.

Tambahan Modal Renovasi

peluang usaha

Contoh Desain Denah Rumah Minimalis

artikel "Contoh Desain Denah Rumah Minimalis"
Sebelum Anda membangun sebuah rumah, sebaiknya Anda menggambar terlebih dahulu denah rumah yang Anda inginkan termasuk Contoh Desain Denah Rumah  Minimalis. Dan didalam gambar denah yang akan Anda buat Anda bisa mengatur letak dan posisi ruangan yang akan Anda buat di bangunan rumah Anda. Dengan lebar dan panjang yang Anda inginkan sesuai dengan luas tanah yang akan dibangun.
Contoh Desain Denah Rumah  Minimalis
Contoh Desain Denah Rumah  Minimalis

Contoh desain denah rumah minimalis, yang modern di tahun 2013

Sebagai contoh: Jika tanah Anda cukup luas anda bisa membuat desain denah rumah minimalis type 70, dengan ruangan tiga kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu, ruang makan, dapur, garasi mobil, halaman belakang dan teras depan. Berdasar denah rumah lantai dua, setelah Anda selesai mendesain denah rumah Anda barulah Anda bisa memulai untuk membangun rumah minimalis yang sesuai dengan gambar yang Anda rancang tersebut. Pastikan Anda sudah menghitung kekuatan pondasi-pondasi rumah Anda dengan baik supaya rumah Anda tidak mudah runtuh.
Contoh Desain Denah Rumah  Minimalis
Contoh Desain Denah Rumah  Minimalis

Melihat letak pulau inidonesia yang terdapat di posisi 3 lempengan, yang menyebabkan seringnya terjadi gempa maka sebaiknya Anda menggunakan genteng yang ringan dan memakai kerangka yang terbuat dari baja yang ringan serta sudah terbukti kualitas dan kekuatannya.

Semoga artikel ini dapat memberikan contoh desain denah rumah minimalis untuk mewujudkan rumah idaman sesuai dengan yang Anda inginkan.


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Contoh Desain Denah Rumah Minimalis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denah-rumah-sederhana.blogspot.com/2013/08/contoh-desain-denah-rumah-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Senin, 12 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Desain Denah Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Contoh Denah Rumah Terbaru